Paranormal Experience #4: Kakak Saya Boncengin Siapa Dong?

Halo guys, kembali lagi bersama saya, selaku pemilik blog AubiNesia. Kali ini, saya akan berbagi cerita yang menurut saya cukup horror, yang dialami langsung oleh kakak saya. Oke deh langsung saja kita simak kisahnya!

Sumber: www.genmuda.com

Berangkat Sholat Maghrib di Masjid

Semuanya bermula ketika saya dan kakak saya pergi Sholat Maghrib di masjid. Ya, masjid di perumahan kami memang sudah dibuka untuk umum, namun tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti membawa masker dan sajadah sendiri, serta jaga jarak antar jamaah.

Semua berjalan lancar. Kami berangkat dengan menggunakan motor, kemudian sholat, hingga akhirnya kami kembali pulang ke rumah. Namun, ketika pulang inilah kami mengalami suatu kejadian yang lumayan "epic" menurut saya.

Kejadian Dimulai Ketika Akan Pulang

Oke, jadi posisinya motor saya dikemudikan oleh kakak saya, posisinya udah pas ngadep kedepan, udah siap buat melaju. Namun ketika saya mulai mengangkat kaki hendak menaiki motor, eh tiba-tiba kakak saya malah maju dan ninggalin saya.

Saya kira dia cuma main-main. Soalnya dia sering banget gitu, saya belum naik motor eh motornya udah di gas duluan. Awalnya saya kira dia cuma bohongan. Tapi kok lama-lama dia makin menjauh gitu. Dan akhirnya baru saya sadari bahwa dia gak lagi main-main! Alias aku ketinggalaaaan!!!

Oke, saya ditinggal sendirian guys. Kakak saya udah berangkat pulang ke rumah. Dan mau tak mau saya harus pulang dengan jalan kaki. Yowes, dengan langkah gontai saya pun menyusuri jalan pulang.

Baru ketika saya sudah berjalan kurang lebih setengah perjalanan, kakak saya muncul dari kejauhan. Dan nampak sedang ngebut, seakan kebingungan, "Ini adek gua kemanaaa gitu, ya?" Wkwkwkwk.

Dan akhirnya saya pun dibonceng lagi hingga ke rumah. Nah, baru deh setelah sampai rumah semuanya dijelaskan oleh kakak saya, perihal kenapa dia ninggalin saya.

Penjelasan pun Dimulai

Ketika sampai rumah, Ibu saya langsung bertanya,

Ibu: "Tadi kenapa kok pergi lagi? Suara motornya udah ada, tapi kok pergi lagi?"

Saya: "Ketinggalan tadi."

Ibu: "Hah? Apa yang ketinggalan?"
Kakak: "Itu si Aubin ketinggalan."

Ibu: "Lho, kok bisa?"

Saya: "Iya tadi belom naik, eh kakak udah jalan duluan."

Kakak: "Tadi kirain udah naik, soalnya motornya udah berat. Berasa UDAH ADA YANG NAIK."

Saya: "Lha wong belum naik, kok udah ditinggal."

Kakak: "Seriusan itu tadi kayak udah ada yang naik. Makanya langsung jalan."

Saya: "......."

Ibu: "......."

Kakak: "........."

Adek2 yang kebetulan dengerin cerita kita: ".........."

Tiba-tiba Ibu nyeletuk,

Ibu: "Hayoooo berarti ada yang ikutan numpang tuh..."

Saya: "Maksudnya?"

Ibu: "Ya iya, ada yang ikutan bonceng. Kamu belum naik tapi berasa berat motornya."

Hiiii anjir sumpah serem banget guys. Malem-malem abis Maghrib terus pas mau pulang ngalamin kejadian ini. By the way, ada yang tau siapa itu yang ikutan bonceng???

Keinget Pengalaman Horror Ojek Online yang Sempat Viral

Saat lagi makan malam, tiba-tiba Ibu keinget sama kejadian horror yang dialami oleh driver ojek online yang boncengin penumpang hantu. Bahkan kasus ini sempat viral beberapa waktu yang lalu. Yang katanya dia tuh dapet orderan dari seorang wanita yang bernama Cindy yang belakangan diketahui bahwa dia sudah meninggal 4 tahun yang lalu.

Ibu: "Ih Mama jadi keinget deh sama cerita ojek online yang sempat viral itu."

Saya: "Iya ya, kok bisa mirip begini ya?"

Ibu: "Waduh, jangan-jangan kakak dikerjain sama hantu nih..."

Semuanya pun tiba-tiba terdiam. Suasana malam pun semakin mencekam, meskipun hari itu adalah Hari Selasa.

Penutup

Yaaaah sampai sekarang saya pun masih tidak tahu apakah kakak saya yang iseng atau ngerjain saya, atau dia benar-benar gak sadar sedang boncengin hantu? Semoga saja, peristiwa ini tidak dialami oleh kalian ya guys!

Semoga saja kisah ini bisa menjadi pelajaran bahwa sebelum berangkat itu pastikan dulu penumpangnya udah naik ke kendaraan atau belum. Alias nengok ke belakang untuk ngecek udah ada penumpangnya atau tidak. Nanti kalo yang dibonceng malah hantu kan agak gimanaaa gitu.

Oke guys, sekian dulu aja. Mungkin kurang serem ya ceritanya. Mungkin setan-setannya udah pada pensiun dari dunia persetanan kali ya? Terus sekarang mulai dagang bakso daging unta.

Oke, terima kasih sudah membaca. Semoga bisa membantu membuang-buang waktu Anda ya, hehehe. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Salam Blogger Indonesia!~


from AubiNesia https://ift.tt/38oz5Xq

Belum ada Komentar untuk "Paranormal Experience #4: Kakak Saya Boncengin Siapa Dong?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel