Cobalah Gudeg Yu Djum Bila Kamu Berkunjung ke Jogja! (REVIEW JUJUR!)

Halo Sobat Traveler! Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi kepada kalian semuanya. Apakah kalian sering mengunjungi Kota Jogja? Apakah kalian mengetahui warung makan legendaris satu ini?

Bagi yang penasaran, yuk simak review singkat saya kali ini!

gudeg yang sangat terkenal di jogja
Sumber: https://twitter.com/gudegyudjum

Review Singkat Warung Gudeg Yu Djum

Jadi libur lebaran kemarin, saya sempat main ke Jogja. Dan mengunjungi banyak sekali tempat wisata favorit disana. Diantaranya Jalan Malioboro, Upside Down, dan masih banyak lainnya.

Nah, saya bersama keluarga menyempatkan makan di sebuah warung gudeg yang sangat legendaris di Jogja, yaitu Gudeg Yu Djum. Gudeg ini sangat legendaris di Jogja lantaran katanya makanan ini begitu nikmat.

Untuk itu saya ingin membuktikan kebenaran tersebut. Apakah hal tersebut memang fakta atau atau hanya sekedar hoax.

Mengungkapkan Fakta yang Sebenarnya

Ketika itu saya memesan satu porsi gudeg komplit, dengan minum teh manis hangat. Ketika saya mulai mengunyah suapan pertama, WAW! Semua rasa bagaikan nyatu di mulut.

Nangka muda yang sudah di proses sedemikian rupa, ditambah dengan telur bulat dan sepotong ayam, plus nasi itu membuat saya ketagihan. Ada rasa manis-manisnya, ada rasa asemnya, ada rasa asinnya.

Wah, pokoknya juara deh! Gak heran bila warung legendaris ini selalu ramai oleh pengunjung.

Punya Banyak Cabang

Saya lupa tepatnya ada berapa cabang. Kalau gak salah ada puluhan cabang warung gudeg ini. Dan saya juga lupa saya makannya di cabang yang mana, hehehe.

Yang saya ingat, saya makan di dekat sentra makanan bakpia. Warung gudegnya itu lantai 2, kelihatannya tradisional banget. Di dalamnya terpampang berbagai jenis foto zaman dulu, plus aksesoris-aksesoris tradisional lainnya.

Seakan-akan kita kembali ke masa lalu Jogja. Pokoknya, warung ini bener-bener kental dengan suasana khas Jogja deh.


Penutup

Hmm segini dulu deh review singkat kali ini. Semoga bisa memberi gambaran ya buat yang belum pernah nyobain makan disini. Buat yang belum pernah nyobain, kau harus nyobain segera! This is recommended!

Oke sekian. Semoga memberi manfaat untuk kita semua. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Salam Traveler!~

Belum ada Komentar untuk "Cobalah Gudeg Yu Djum Bila Kamu Berkunjung ke Jogja! (REVIEW JUJUR!)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel